KONVENSIONAL + MLM? WHY NOT

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Jumat (24/02/2017)

Masih kesusahan jalanin bisnis MLM? Jangan sedih... Hal itu juga terjadi pada Pak Rivaldo lho... Sudah lebih dari 1 tahun sejak bergabung dengan 4Jovem, rupanya sampai sekarang Pak Rivaldo masih mengaku belum paham dengan bisnis MLM sepenuhnya. Tapi bukan berarti hal ini jadi alasan untuk menyerah buat Pak Rivaldo... 

Berbekal pengalaman lebih dalam bisnis konvensional (jual-beli), Pak Rivaldo mencoba menggabungkan kedua sistem tersebut untuk berhasil capai target. Dan terbukti, strateginya ini nggak sia-sia lho! Hanya dalam jangka 1 tahun, Pak Rivaldo berhasil memiliki penghasilan tambahan hingga jutaan perhari! Plus 1 unit Toyota Agya, tempat cukur baru, juga rumah makan! 

Kok bisa? Katanya nggak paham bisnis MLM?

Rahasianya adalah... Setelah join sebagai member 4Jovem, Pak Rivaldo merubah kemasan Gluberry dengan menaruhnya kedalam plastik klip dan dijual lagi seharga 10ribu. Bukan untuk niatan buruk... tapi hal ini Pak Rivaldo lakukan untuk memperkenalkan masyarakat kepada produk Giuberry secara langsung!. Karena masih banyak lho masyarakat yang takut kalau diajak untuk bisnis MLM. Sehingga dipercobaan awalnya, Pak Rivaldo memilih untuk berfokus pada penjualan produk dulu... Nggak ada niatan sama sekali untuk dapatin Agya. Karena baginya, mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah perhari aja sudah untung! Gimana nggak? Modal awal aja hanya sebesar 168ribu...   

Sembari terus mempelajari bisnis MLM, Pak Rivaldo berangkat untuk jualan mulai dari jam 6 pagi sampai 12 malam. Kalau ada yang tanya, baru deh Pak Rivaldo menjelaskan tentang bisnis MLM. Dan tentu aja... penjelasannya masih pakai materi presentasi dari 4Jovem. Karena menurutnya, video presentasi ini punya sejuta ilmu yang nggak bisa diserap sembarang orang... Sempat beberapa kali mengganti marketing plan, nyatanya Pak Rivaldo selalu kembali pada marketing plan yang awal. And that’s why Pak Rivaldo tetap menggunakan pola konvensionalnya hingga saat ini. 

Meski mengaku masih banyak ketinggalan, nyatanya Pak Rivaldo berhasil membuktikan bahwa nggak ada yang nggak mungkin kan dalam 4Jovem? Menggabungkan sistem bisnis konvensional dan MLM, Pak Rivaldo tetap berhasil dapat mencapai keuntungan berlipat! Jadi untuk Kamu yang masih belum paham sepenuhnya dengan bisnis MLM... Jangan ragu untuk terus belajar dan mencoba seperti Pak Rivaldo ya! Siapa tahu nanti Kamu bisa lebih jago dalam bisnis MLM. Karena dengan usahanya selama ini, akhirnya Pak Rivaldo berhasil juga tuk merekrut orang.