4JOVEM DOBRAK BUDAYA LAMA

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Sabtu (25/02/2017)

Siapa bilang kerja nggak bisa seru-seruan bareng bos? Buktinya di 4Jovem bisa lho... Seperti yang terekam dalam video kali ini. 

Berdurasi 1 menit, video ini menampilkan keseruan para owner dan tim manajemen disela-sela waktu istirahatnya di kota Jogja. Menyanyikan lagu ‘Cinta Terbaik’ sembari berjoget bersama, dijamin akan jadi pemandangan langka yang nggak bisa Kamu temui di berbagai perusahaan deh! Bukannya rasa canggung dan jarak yang terlihat, justru keseruan dan perasaan hangat yang berhasil terekam dalam kamera. Kok bisa? Jelas dong... Karena hanya di 4Jovem nih, Kamu bisa temukan sistem kerja yang paling modern dan passionate

Kenapa dibilang modern? Karena di 4Jovem, Kamu akan jadi saksi gimana asyiknya bekerja tanpa jarak dengan atasan. Berani mendobrak norma sistem kerja yang selama ini berlaku, 4Jovem lahir dengan memberikan kebebasan bagi para karyawan untuk dapat berinteraksi dengan owner secara intens. Tanpa ada batasan jarak! Tapi bukan berarti sistem kerja Kita sepenuhnya bebas lho ya... Karena kebebasan yang dimaksudkan disini adalah, kebebasan bertanggung jawab dimana para karyawan dituntut untuk dapat bekerja secara kreatif demi keberlangsungan perusahaan sesuai dengan kapasitas dan perannya masing-masing. Dan peran owner disini lah yang krusial guys! Kalau para owner Kita masih membagi jarak seperti di perusahaan lain, tentu aja segala ide kreatif dan perkembangan perusahaan nggak akan seperti saat ini lho... Dengan kata lain, sistem kerja di 4Jovem ini lebih mengutamakan pada kemampuan bekerja layaknya sebuah tim. Bukan atasan dan bawahan. 

Cuma di 4Jovem nih yang bisa seperti ini...
#WeAre4Jovem