ROYAL JOVEM PRESIDENT, INVESTASI TEPAT JAMIN MASA TUAMU

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Kamis (02/03/2017)

Masih ragu untuk booking unit di Jovem Royal President?

Justru Kita yang heran sama Kamu nih, masa iya hari gini masih ragu kalau untuk kebaikan? Karena seperti yang sudah Kita jelaskan sebelumnya, mega proyek kali ini memang rugi banget lho untuk dilewatin... Cukup beli 1 unit apartemen di Jovem Royal President, maka Kamu sudah bisa jamin masa tuamu!

Kok bisa?

Jelas bisa! Dengan menyisihkan uang 100ribu aja untuk cicil unitnya, dijamin masa tuamu akan tenang dan bahagia deh... Mengingat tingginya mobilitas masyarakat dan sistem pengurusan ijin bangunan yang rumit, nggak heran jika apartemen jadi alternatif yang pas untuk hunian saat ini. Apalagi bisnis properti sekarang memang sedang naik daun nih. Maka dari itu, untuk mengimbangi pesatnya tumbuh kembang bisnis properti di Indonesia, JRP ini pas banget untuk Kamu yang berani memasang target tinggi.
Tanpa DP dan bunga, nantinya Kamu juga bisa balik modal bahkan UNTUNG 2KALI LIPAT jika unit yang Kamu miliki disewakan atau dijual lho. Kenapa bisa gitu? Karena sebagai member 4Jovem, Kamu berhak dapat keuntungan ekslusif dengan beli 1 unit apartemen JRP hanya dengan harga 300 juta aja! Sedangkan harga jual apartemen di tahun ini untuk 1 kamar dan 1 ruang tamu, sudah mencapai angka 650juta per unit lho ya... Jadi bukannya untung 5-20% aja, Kamu justru bisa raup keuntungan sampai 200%! Jangan lupa, belinya aja juga bisa sambil nyicil lho! Bener-bener menguntungkan deh buat Kamu. Makanya... yuk daftarkan username-mu sekarang juga ya! Jangan sampai kehabisan lho... cukup pastikan akun Kamu sudah flashout, maka 1 unit apartemen Royal Jovem President sudah siap atas namamu.
Asyiiiik! Dengan harga yang murah dan keuntungan berkali lipat seperti ini, apa Kamu masih ragu juga?