PAKAI SISTEM OFFLINE, ROSIDI JADI PENERIMA AGYA PERTAMA DI CIREBON

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Jumat (02/03/2017)

WAJIB BACA! Untuk Kamu yang masih gaptek dan minder berbicara langsung dalam menjalankan bisnis 4Jovem, kali ini Kita ada kisah inspiratif dari Pak Rosidi yang dijamin bisa bangkitkan semangatmu lagi lho...

Setelah melalui perjuangan keras untuk bisa bergabung bersama 4Jovem, ternyata sebentar lagi Pak Rosidi akan jadi warga pertama yang berhasil punya mobil di kampungnya! Kabar bahagia ini berhasil sampai ke Pak Rosidi setelah bergabung bersama 4Jovem hanya dalam waktu 4bulan aja lho. Pria berusia 36 tahun ini awalnya sama sekali nggak menyangka bisa tembus reward Agya seperti member-member besar lainnya. Kenapa gitu? Karena selama ini, Pak Rosidi menjalankan bisnisnya hanya secara offline!. Dari mulut ke mulut dan menempuh perjalanan jauh antar kampung, Pak Rosidi bertekad untuk capai target tanpa harus pakai internet. Nggak heran nih jika sebelum jam 12 malam Pak Rosidi pantang untuk pulang ke rumah.

Padahal sehari-harinya, Pak Rosidi sudah bekerja sejak pagi hari lho. Mulai dari berjualan mainan di sekolah, hingga menjadi tukang becak di siang dan sore hari!. Tapi sejak gabung bersama 4Jovem, sekarang Pak Rosidi memutuskan untuk berhenti sebagai tukang becak dan fokus menjalani bisnis. Terbukti hanya dalam waktu dua bulan, sebuah motor cantik berhasil dibeli secara LUNAS! Keren kaaan? Kesuksesan Pak Rosidi ini seharusnya bisa jadi pemicu semangatmu nih guys... Dengan berkaca pada keberhasilannya dalam menjalankan bisnis secara offline, Kamu nggak perlu lagi tuh berkecil hati. Selama ada kemauan dan usaha semuanya pasti bisa.

Meski harus pinjam uang seperti Pak Rosidi juga lho. Karena ternyata, demi bergabung dalam bisnis 4Jovem... Pak Rosidi terpaksa pinjam uang warganya! Dengan uang pinjaman 2,5 juta yang dikumpulkannya dalam tas plastik, Pak Rosidi langsung membeli 13 HU sekaligus! Bayangkan, 13 HU! Makanya sejak awal Pak Rosidi selalu menjalankan bisnis dengan giat demi dapat membayar hutang kepada warga kampungnya. Terbukti selang 2 minggu kemudian, pria yang juga menjabat sebagai Ketua RT ini berhasil melunasi hutangnya. Bahkan bisnisnya jauh lebih berkembang dengan berhasil mengantongi reward Android dan bonus harian sampai ratusan ribu perhari lho!. Kisah Pak Rosidi ini mengajarkan Kita untuk terus berusaha dan yakin jika selalu ada jalan untuk mencari rejeki. Berpegang pada bukti bukan janji, dan sekarang Pak Rosidi bertekad untuk bisa meng-Agya-kan downlinenya. Amiiin. Semoga kesampaian yaaa!