SECRET MEETING

Surabaya, Redaksi 4Jovem – Hello 4Jovem Lovers! Kali ini tim redaksi 4Jovem kembali hadir dengan kabar gembira lho.... Kabar gembiranya adalah... 4Jovem luncurkan program baru untuk 4Jovem Lovers semuanya. Yeaaaay!
Bertempat di salah satu ballroom hotel Surabaya, lebih dari 150 member peraih reward mobil Agya diundang untuk mengikuti seminar yang diberi judul Secret Meeting, Minggu (11/12/16). Seminar juga dihadiri oleh seluruh Owner dari 4Jovem yakni Pak Rizky Puguh Wibowo, Pak Firman Apandi, Pak Isyak Sandy Sahriar, juga Pak Zainal Hudha Purnama beserta istri masing-masing. Tidak ketinggalan turut hadir para pembicara kompeten seperti Muhammad Ridho Sri Wisnu selaku direktur Galang Group sekaligus legalitas officer 4Jovem dan Fajri Julian – Kepala BNI Kantor Cabang Surabaya.
Dengan mengedepankan peningkatan pelayanan pada segi efisiensi waktu dan biaya... kami hadir kembali melalui program Umroh 4Jovem dan 4Travel0! Yeaaaaay! Program yang berfokus pada kegiatan umroh dan travel ini khusus dihadirkan untuk memberi kemudahan bagi 4Jovem Lovers berangkat ke tanah suci. Bekerjasama dengan pihak Galang Group dan BNI, kami menyediakan pelayanan bagi member lengkap mulai dari tiket, hotel, bus sesampainya di tujuan, hingga caterring yang terjamin rasanya. It’s a hole package!
Jadi nggak ada lagi tuh istilah rempong bin ribet dalam mengurus persiapan. Karena melalui Umroh 4Jovem dan 4Travel0, 4Jovem Lovers akan mendapatkan kenyamanan dan kemudahan dalam beribadah di tanah suci yang akan dimulai dengan 5 periode keberangkatan ditiap tahunnya. Masih kurang? Tenang... 4Jovem juga punya kabar gembira lain untuk member baik reguler maupun non reguler untuk melakukan cicilan umroh selama 4tahun dengan biaya Rp 100.000, Rp 350.000, dan Rp 650.000 saja! Nantinya 4Jovem Lovers juga bisa mendapatkan keuntungan lebih melalui sistem poin dan reward yang berlaku lho. Sehingga tidak menutup kemungkinan 4Jovem Lovers akan berangkat ke tanah suci bebas tanpa biaya!
Seminar ini juga digelar untuk memenuhi janji 4Jovem dalam memprioritaskan member sekaligus mencapai visi perusahaan dalam mendukung kemajuan bangsa dan Negara khususnya di bidang perekonomian. Dengan Pak Abdul Halim sebagai Direktur Umroh program 4Jovem, kami bertekad bahwa nantinya program ini juga mampu membagikan nilai-nilai dan loyalitas masyarakat Indonesia sebagai warga ke timuran melalui pendekatan spiritual. Sehingga kedepannya para member yang hadir akan mampu memberikan pengaruh secara luas baik di bidang finansial maupun spiritual.
Jadi, tunggu apalagi? Buruan gabung dan jadilah kreator yang memberikan pengaruh secara luas bagi masyarakat!