ANTI GALAU MESKI DITOLAK

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Jumat (03/03/2017)

Siapa bilang Jovem cuma punya bos ganteng-ganteng?

Kita juga punya bos cantik lho... Siapa lagi kalau bukan Bos Jovem asal Binjai... Ibu Irmaya! Yeaaay! Ini nih bos cantik pertama yang Kita punya di 4Jovem. Eits, tapi jangan salah tangkap dulu ya... Ibu Irmaya ini juga sama seperti Kamu lho... sama-sama member! Tapi soal kinerja dan semangatnya, mungkin beda nih sama Kamu... Karena terbukti dengan prestasinya yang gemilang, Ibu 2 orang anak ini dijuluki Bos Jovem Binjai!

Julukan ini ternyata sejak awal join sudah sengaja disematkan oleh Ibu Maya sendiri... Alasannya karena Ibu Maya punya mimpi besar untuk bisa jadi bos. Dan nggak disangka, julukan tersebut justru berhasil jadi kenyataan lho! Karena dari kerja kerasnya, sekarang semua orang yang tinggal di Kuala Langkat – Binjai, sudah join member 4Jovem semua!!! KEREN NGGAK TUH!! Nggak heran jika sekarang founder pertama di Kota Binjai ini langsung dipanggil Bos Jovem Binjai ... Tapi jangan salah ya, prestasinya ini nggak didapatkan Ibu Maya gitu aja lho... Dulunya Ibu Maya juga selalu dapat penolakan dari orang-orang sekitar saat coba menawarkan produk. Anggapan miring dari bisnis MLM, jadi hal paling sulit yang harus ditaklukkan. Bahkan dengan keluarganya sendiri aja juga ditolak lho... Tapi hebatnya, penolakan ini nggak pernah membuat Ibu Maya patah semangat. 

Setiap penolakan yang diterima justru dijadikan sebagai pukulan untuk terus semangat dalam berbisnis. Dan semangat ini lah yang seharusnya Kamu contoh... Seperti Ibu Maya yang terus melatih mindsetnya untuk dapat tembus Agya setelah 3 bulan, nyatanya setiap penolakan yang diterima justru jadi penyemangat dalam berbisnis lho. Dari sini Kita juga bisa belajar jika mau merubah pola mindset dan sudah memiliki tujuan yang jelas, tentu setiap langkah dan kerja kerasmu akan terbayar. Terbukti hanya dalam hitungan 84 hari aja, Ibu Maya sudah berhasil tembus Agya! Padahal dulu dia hanya bermodalkan daster sembari keliling ke tetangga sekitar demi rekrut member lho... Tapi sekarang, tinggal naik turun mobil aja orang-orang sudah datang sendiri untuk daftar jadi member!

  Kalau seperti ini apa Kamu nggak pingin? 

Karena itu... Untuk mencetak bos-bos Jovem lainnya, Ibu Maya rela membagikan rahasia suksesnya kepada tim Redaksi lho. Pertama, Kamu harus rubah mindset Kamu dan buang semua pikiran negatif. Tentukan tujuan yang jelas, lalu tekuni perkembangan jaringan secara imbang melalui online dan offline. Jangan sampai berat sebelah ya... Dan nantinya saat ada orang yang tertarik setelah melihat iklanmu secara online, maka Ibu Maya menyarankan untuk segera menemuinya secara langsung untuk memaksimalkan cara offline. Dan rahasia keduanya adalah, perbanyak kontak dengan prinsip 1000 kontak di HP dan 3000 kontak di FB! Dengan gitu perkembangan jaringanmu akan pesat lho... Terbukti downline Ibu Maya saat ini sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia. Mulai dari Aceh, Papua, Bali, hingga NTT!
Maka dari itu... jangan pernah takut untuk ditolak ya... Karena dari 1000 penolakan, pasti akan ada 100 orang yang menerimamu. Terus maju pantang mundur Jovem Lovers....!
Salam Sukses dari 4Jovem!