TIKA-KDI CURHAT GOYANG JEMPOL DAPAT DUIT

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Sabtu (04/03/2017)

“Goyang dangdut dapat duit, Goyang jempol dapat duit. Cuma di 4Jovem nih yang bisa kayak gini” ungkap pedangdut cantik jebolan KDI 6.

Seperti judul single terbarunya “Curhat Lagi”, kemarin tim Redaksi dicurhati oleh member cantik Kita ini lho... Siapa lagi kalau bukan Sartika Novitasari... Pedangdut asal Bandung ini mengajarkan Kita untuk terus berpikir positif dan nggak pernah malu dalam mengejar kesuksesan guys... Meskipun sudah menjadi artis Ibu Kota, Tika nggak sungkan tuh untuk berjualan dan ikut bisnis MLM. Nggak heran hanya dalam kurun waktu 4 bulan aja, Tika sudah bisa tembus Agya! Berawal dari keinginan untuk menguruskan badan setelah melahirkan, rupanya sekarang Tika justru menekuni bisnis 4Jovem ini dengan sungguh-sungguh lho. Sambil terus menjalankan profesinya sebagai penyanyi, Tika nggak pernah malu untuk menawarkan produk ke sesama rekan artisnya. Buktinya beberapa artis kenalannya juga ada yang tertarik. Bahkan join sebagai member 4Jovem!. Seperti Adit D-Academy juga Yeni Mustika KDI. Wih... semangatnya ini nih yang patut Kamu contoh. Bahkan Kita sendiri pun nggak menduga lho Tika akan punya prestasi gemilangnya dalam bisnis 4Jovem. Karena saat mengonsumsi produk Kita untuk mengembalikan bentuk badannya, Tika sama sekali nggak tahu nih guys kalau Gluberry dan Green Shake adalah produk utama dari bisnis MLM. Tapi karena khasiatnya yang oke banget, Tika akhirnya memberikan testimoni di berbagai akun sosialnya sambil berjualan produk. Sampai akhirnya... Tika diberikan info oleh Ibu Lesa yang sekarang jadi upline-nya, tentang bisnis 4Jovem ini... Baru deh dari situ Tika cari tahu lebih lanjut. Awalnya penyanyi asal Bandung ini sama sekali nggak tertarik join 4Jovem, tapi penasaran banget untuk buktikan kebenaran dari reward dan bonus yang dijanjikan.

Alhasil Tika pun memutuskan untuk join sebagai member 4Jovem. Sembari terus belajar, kabarnya Tika yang sama sekali buta dengan bisnis MLM ini sering banget lho telponin upline-nya! Mulai dari tanya gimana cara dapatin bonus ini, apa keuntungannya rekrut member, kenapa bonus yang ini belum turun, pokoknya banyak banget deh! Tapi beruntung keaktifannya ini yang justru mengantarkan Tika pada kesuksesan. Dengan berfokus pada sistem online, Tika pun berhasil merekrut banyak orang dan mendapatkan berbagai macam bonus! Mulai dari bonus ID, bonus leadership, 15 lebih reward HP Android, hingga 1 unit Toyota Agya! Tentu aja bonus ini belum semuanya lho...  Dari sosoknya ini guys... Kita bisa belajar artinya rendah hati. Selalu mencari ilmu dan nggak pernah malu dalam mengejar kesuksesan, adalah kunci penting yang harus Kamu lakukan. Terbukti meski sudah memiliki penghasilan dan kehidupan yang nyaman sebagai jebolan KDI, kini Tika justru merasakan adanya perubahan dalam hidupnya lho. Menjalani kedua profesinya sebagai penyanyi dan entepreneur 4Jovem, kini Tika justru bisa lebih fokus ke karir solonya sambil terus dapat pemasukan tambahan berlipat dari 4Jovem. Tentu aja hal ini juga berpengaruh dalam alokasi waktunya bersama keluarga lho... Tika jadi bisa meluangkan banyak waktu dengan suami dan anaknya juga nih...

Kalau Tika aja bisa jalanin dua-duanya, bahkan tiga, masak Kamu nggak bisa?

Yuk kayuh terus sepedamu menuju puncak kesuksesan! Jangan berhenti di bukit aja ya guys...

Salam sukses dari 4Jovem!