THE POWER OF KEPEPET, CANDI SUKSES BORONG REWARD 4JOVEM


Surabaya, 4Jovem Redaksi – Selasa (08/03/2017)

Candi Noviarti. Berprofesi sebagai guru Bahasa Indonesia disalah satu SMK Pekalongan, ternyata diam-diam punya kisah insipiratif untuk Kamu lho... 

Baru pertama kali ikut bisnis MLM, Ibu dari tiga anak ini mengajarkan Kita untuk tidak pernah berputus asa dan belajar mencintai proses. Berawal dari ajakan teman di Purwokerto, akhirnya tepat pada bulan April tahun lalu Ibu Candi memutuskan untuk bergabung di 4Jovem. Sambil meneruskan bisnis kulinernya, Ibu tiga anak ini nggak pernah mengeluh dalam menjalani kehidupan. Padahal untuk membagi waktu antara pekerjaan, keluarga, bisnis kuliner sampai 4Jovem...pasti sudah susah banget lho... Tapi demi anak-anak dan masa depan cerah, Ibu Candi selalu punya cara untuk menikmati setiap perjalanannya. Hebat banget kan... Semangat seperti ini nih yang seharusnya Kamu contoh. Meskipun nggak dipungkiri bisnis MLM selalu mengalami pasang surut, tapi Ibu Candi percaya bahwa semua hasil itu akan sepadan dengan semua pengorbanan dan perjuangan yang Kita lakukan guys...

Maka dari itu salah satu rahasia yang dibagikan Ibu Candi ke Kamu adalah, terkadang Kamu membutuhkan yang namanya “The Power of Kepepet”. Karena disaat kita berada dalam kondisi terdesak... apapun dapat Kita lakukan. Karena itu Ibu Candi juga mengajarkan Kita untuk belajar melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar daripada berfokus untuk melakukan hal-hal besar tapi nggak berdampak. Hal ini nantinya akan melatih Kita untuk belajar mencintai proses lho... Selain itu rahasia keduanya adalah, jangan pernah melakukan hal setengah-setengah ya guys. Ibarat menyebrang nih, jangan hanya sampai di tengah jalan aja. Tapi harus sampai finish!. Karena menurut Ibu Candi, jika Kamu hanya menyebrang sampai tengah aja... cepat atau lambat Kamu akan diterkam buaya!. Buaya apasih? Tentu aja MLM lain yang menjadi kompetitor dari 4Jovem.

Bahkan melalui kisahnya ini, Kita juga bisa memetik pelajaran bahwa bisnis MLM itu bisa diibaratkan seperti menanam pohon lho... Kita nggak akan pernah tahu kapan pohon itu akan tumbuh dan berkembang. Selama Kita sabar dan telaten dalam menyiram dan memberi asupan yang baik, tentu aja pohon akan tumbuh dengan sehat. Seperti bisnis 4Jovem nih guys... Selama Kita ada kemauan untuk terus belajar dan berusaha melakukan yang terbaik, maka kesuksesan akan datang dengan sendirinya. Nggak heran jika sekarang Ibu Candi sudah berhasil mendapatkan berbagai macam reward seperti HP Android dan Trip to Bangkok... Bahkan bulan Desember nanti, 1 unit Toyota Agya cantik sudah siap parkir di rumah Ibu Candi lho!

Nah... untuk Kamu yang masih merasa belum sukses dan gagal di bisnis MLM ini, jangan lupa untuk belajar dari kisah Ibu Candi ya... Pantang menyerah dan belajar untuk mencintai proses, akan megantarkanmu pada pintu kesuksesan. 

Salam sukses dari 4Jovem guys!