PUSPA HERMAWAN PROSPEK BIAWAK DAN MONYET BISA TEMBUS AGYA?

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Rabu (09/03/2017

Tinggal dipedalaman Kalimantan Selatan, membuat Ibu Puspa Hermawan harus pintar-pintar atur strategi dalam menjalankan bisnis. Guru Matematika yang ditugaskan mengajar di Kota Baru ini, hidup bagai dalam karung yang terkurung jarak dan kualitas sinyal buruk. Maklum, dari lokasi tinggalnya ke Banjarmasin aja... Ibu Puspa harus mengarungi Laut Sulawesi dengan perjalanan 10 jam! Belum lagi dengan keterbatasan listrik yang cuma nyala di jam 6 sore sampai 7 pagi... Beuuuh... Bener-bener beda deh sama kondisi Kamu...  

Kalau biasanya Kamu ditolak sama prospekan... Ibu Puspa ini justru nggak punya orang sama sekali lho untuk diprospek... Jangankan ketemu orang, keluar rumah aja Ibu Puspa lebih sering ketemu biawak dan monyet. Kebayang kan gimana beratnya Ibu Puspa dalam menjalankan bisnis...? Apalagi dengan mayoritas warganya yang masih bekerja sebagai petani dan nelayan, membuat segala macam pendekatannya selalu ditolak mentah-mentah. Jangankan prospek orang, ajakin pakai produk Kita aja jarang ada yang mau... Maka dari itu Ibu Puspa memilih untuk berfokus melebarkan jaringannya dengan sistem online. Meskipun harus berdiri di depan pintu, manjat pohon, bahkan sampai naik-naik kulkas untuk dapat sinyal, semua dilakukan demi menggapai cita-citanya untuk sukses. Nggak heran jika hampir 99% menggunakan sistem online dengan sinyal buruk, nyatanya Ibu Puspa berhasil mendapatkan member mulai Banjarmasin, Jawa, sampai Malaysia juga lho! WOW banget kan!

Perjuangannya ini mengajarkan Kita untuk nggak pernah menyerah dengan keadaan. Terus berusaha untuk mencari jalan keluar, Ibu Puspa merupakan sosok yang wajib Kamu contoh nih... Karena dari pengalamannya Kita jadi paham apa itu yang namanya perjuangan. Make it impossible become possible is a must guys!

Bahkan keberhasilan Ibu Puspa ini juga terlihat dari hilangnya rasa sakit hati Ibu Puspa akibat pernah berulangkali gagal dalam bisnis MLM. Tapi sejak join di 4Jovem... sekarang Ibu Puspa berhasil mengantongi ratusan juta dan berbagai macam reward bahkan 1 unit Agya! Tentu aja ini nggak lepas dari tim Ibu Puspa yang solid dan mau membantu segala keterbatasannya lho... Belum lagi dengan binaan yang masih terus berjalan sampai detik ini, membuat Ibu Puspa menyadari bahwa 4Jovem adalah bisnis yang berkah.

Makanya... untuk Kamu yang sering marah dan putus asa karena ditolak prospekan, banyak-banyak bersyukur ya... Karena ternyata masih ada yang jauh lebih susah dari Kamu lho... Melalui sosok Ibu Puspa, Kamu bisa tahu nih ciri calon orang sukses yang sebenarnya seperti apa... Karena sesuai dengan kisah hidupnya, Ibu Puspa mengajarkan Kita bahwa jika ingin sukses, maka Kita harus mencari jalan keluar disetiap kesusahan yang ada. Karena hanya orang gagal aja nih yang selalu cari-cari alasan saat mengalami kesusahan.

Karna itu, semangat terus  ya Jovem  Lovers...

Salam sukses dari 4Jovem!