UMI SONIA TEMUKAN KEBAHAGIAAN HIDUP DALAM 4JOVEM

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Kamis (09/03/2017

Hidup bergelimang harta tapi nggak pernah bantu sesama? Pasti nggak akan bikin hidupmu bahagia seutuhnya deh... Hal ini juga lho yang dirasakan oleh Umi Sonia. Member asal Banten Kita ini terkenal akan kekayaannya yang melimpah ruah tapi masih mau join di MLM. Bukan untuk memperbaiki ekonomi nih pastinya, tapi keikutsertaan Umi Sonia ini untuk menemukan kebahagiaan hidup!

Diawali dengan rasa ketertarikannya terhadap manfaat Gluberry bagi tubuh, Umi Sonia menjadi konsumen setia Kita tanpa tahu ada bisnis MLM 4Jovem. Tapi melalui pendekatan Pak Taufiq, akhirnya Umi Sonia bersedia juga lho untuk menjalankan bisnis. Alasan awal adalah untuk mencari kebahagiaan dengan memiliki aktivitas baru. Karena bisa dibilang dengan bisnis propeti dan mobil mewah suami, hidup Umi Sonia justru terasa hampa. Kenapa? Karena rutinitas sehari-harinya hanya nge-gym, nge-mall, salon, sampai arisan. Sebulan bisa nge-mall tiap hari karena harus hadir arisan yang sebulan sampai 27 kali lho!

Mungkin buat Kamu kehidupan Umi Sonia ini seperti kisah-kisah dongeng yang banyak diimpikan orang. Tapi nyatanya Umi belum menemukan ketenangan dalam hidup lho... Ketenangannya ini justru ditemukan saat berhasil membantu orang disekitarnya melalui bisnis 4Jovem. Bahagia bisa berguna bagi orang lain, Umi Sonia rela meminjamkan uangnya kepada para membernya untuk bisa menjalankan bisnis! Terbukti dari niat baiknya ini lah sekarang hidup Umi sudah berubah lho... Setidaknya dalam akhir tahun ini Umi Sonia berhasil meng-Agya-kan 5 membernya! Bahkan karena fokus untuk membantu orang-orang disekitarnya, Umi Sonia sendiri baru berhasil tembus Agya dalam waktu 6 bulan setelah bergabung lho... Nggak cepet memang, yang penting bisa berguna cepat bagi orang lain adalah prestasi bagi Umi Sonia. Dan dengan adanya kegiatan di 4Jovem, Umi Sonia jadi bisa quality time lebih banyak dengan keluarga lho... kehidupan sosialnya juga mulai berubah dengan nggak sesering dulu pergi ke mall untuk arisan.

Nah... Dari kisah Umi Sonia ini Kita bisa belajar bahwa bisnis di 4Jovem nggak semata-mata untuk mengejar kehidupan dunia. Tapi juga menjadi solusi untuk Kamu yang mau mengejar tabungan akhirat. Karena dengan gabung di 4Jovem, Kamu bisa dapatkan kesempatan untuk berbagi dan saling tolong menolong sesama tim. Disamping itu Umi Sonia juga mengajarkan Kita untuk jangan pernah hidup dalam rasa malu. Fokus dan mau belajar adalah kunci utamanya. Karena menurut Umi, jika hidup Kamu belum berkelebihan... maka jangan pernah sekali-kali malu saat ditolak. Karena kunci untuk menjadi sukses, adalah melatih mental Kita untuk menjadi pebisnis.

Yuk gabung 4Jovem sekarang juga!

Dan jadilah Umi Sonia berikutnya ya...