101 ID, WULAN CETAK REKOR TERCEPAT TEMBUS AGYA

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Sabtu (11/03/2017)  

Cetak rekor! Kartika Wulandari berhasil tembus Agya hanya dalam waktu 34hari aja lho...

Cantik, muda, dan berprestasi, adalah gambaran yang pas saat Kamu mengenal sosok Kartika Wulandari. Baru pertamakali join MLM, member Kita asal Tuban ini ternyata berhasil menerapkan strategi duplikasi 101 ID lho... Dengan menerapkan sistem face to face kepada prospekannya, Wulan berhasil menyadarkan Kita bahwa nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini!. Kalau Kamu berfikir 101 ID itu susah...buktinya Wulan bisa tuh. Padahal Wulan baru pertama kali ikut MLM lho! Terbukti sekarang namanya sudah jadi buah bibir karena jadi pencetak rekor tercepat tembus Agya.

Bahkan bisa dibilang Wulan ini termasuk kedalam ‘Mamudah’ panutan lho... Alias ‘mama-mama muda panutan’ yang bisa menginspirasimu. Karena dengan keberanian besar untuk keluar dari zona nyaman, Wulan mencoba untuk menantang dirinya sendiri dengan nggak terpaku pada pemikiran sedikit-sedikit lama-lama jadi bukti. Melepaskan rasa takutnya, Wulan mencoba menggunakan duplikasi 101 ID untuk mendapatkan keuntungan binary yang lebih besar. Dan bomb! Ternyata berhasil juga lho... Semuanya bisa selama Kamu yakin pada kemampuan diri Kamu sendiri guys...

Dan keberhasilannya ini juga didukung oleh kerja tim Wulan yang sangat kompak. Nggak pernah absen dalam home sharing, menjadikan Wulan dan teman se-tim-nya selalu saling support satu sama lain. Di home sharing ini Wulan dan tim membiasakan diri untuk saling mencari pemecahan masalah bersama. Sangking kompaknya, kalau ada prospekan baru yang masih ragu... bisa-bisa satu tim ikut bantu untuk meyakinkan lho. Belum sampai situ aja nih, kekompakan tim Wulan juga terlihat ketika salah satu timnya berhalangan dalam melakukan bonus klik. Maka yang lain akan siap untuk bantu dan gantiin nge-klik!

Wah... yang seperti ini nih yang patut Kamu contoh. Melalui sosok Wulan dan tim, Kita jadi tahu pentingnya arti kerjasama dalam bisnis MLM. Saling bahu-membahu akan mempermudahmu dalam menjalankan bisnis lho... Dan menurut Wulan, menjaga tali silaturahmi dengan crossline juga bisa jadi batu loncatan Kamu untuk sukses. Karena dari kuatnya silaturahmi ini, Kamu bisa mendapatkan banyak ilmu yang nggak akan ternilai dari pengalaman MLM mereka.

Makanya untuk Kamu yang masih muda diluaran sana... jangan mau kalah sama Wulan ya! Pantang berlabuh selagi layar masih berkembang seperti kata Wulan, Kamu bisa belajar bahwa nggak ada salahnya lho sesekali menantang diri Kamu untuk keluar dari zona nyaman... Sambil terus gali lagi potensi diri Kamu dan temukan strategi yang tepat, dijamin deh Kamu akan jadi pemenangnya... Jadi, Ayo! Kejar terus targetmu dan jadilah pencetak rekor terbaru Kita yaa....

Salam Sukses 4Jovem