LOYAL TERHADAP PERUSAHAAN, 3 KARYAWAN PANSAKY DAPAT REWARD AGYA!

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Minggu (12/03/2017)

Siapa yang pernah kerja tapi dapat hadiah mobil dari bos? Pasti nggak pernah ya... Karena hanya disini nih, Kamu bisa temukan bos-bos unik yang hobinya suka bagi-bagi hadiah!

Setelah sempat bagi bonusan uang cash ke karyawan, ternyata jauh sebelum itu ada tiga karyawan beruntung dari PT. Pansaky Berdikari Bersama yang dapet hadiah mobil lho! Nggak tanggung-tanggung, hadiah mobil ini langsung diberikan ketiga karyawan sekaligus! Mereka adalah Pak Achmat Kuncoro, Ibu Desi Januar, serta Pak Mario Zagarino L.

Hadiah ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dari kerja keras dan loyalitas ketiganya terhadap perusahaan lho. Sesuai dengan budaya kerja Kita sebagai tim, setiap dedikasi dan perjuangan yang diberikan karyawan dalam membantu mewujudkan mimpi besar perusahaan, pasti akan selalu diingat dan diapresiasi deh. Nggak hanya umbar janji akan mensejahterakan karyawan dan membernya aja nih guys, tapi PT. Pansaky Berdikari Bersama langsung memberikan bukti bahwa dirinya juga sangat pro kepada karyawannya lho! Siapa yang bekerja lebih, dia-lah yang akan mendapatkan hak lebih-nya.

Sama kayak Kamu juga kan? Karena hanya disini nih Kamu bisa temukan sistem MLM paling transparan yang nggak hanya menguntungkan upline aja. Karena semua yang bekerja dan sungguh-sungguh juga bisa rasakan keuntungannya!

Jadi bukan hanya fokus dalam mensejahterahkan member aja nih... PT. Pansaky Berdikari Bersama juga memiliki cita-cita untuk mensejahterakan para karyawannya juga lho. Dan pemberian hadiah ini nggak lain untuk memotivasi semangat kerja para karyawan agar bekerja lebih baik lagi. Nggak heran kan kalau kinerja para karyawan terus membaik setiap harinya.

Memang cuma PT. Pansaky Berdikari Bersama yang juara

Dan cuma di 4Jovem aja nih Semua Senang Semua Menang

Terimakasih boskuuuu....