BERKAT 4JOVEM, ZAINAL BISA NAIK PESAWAT!

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Minggu (13/03/2017)

Ahmad Zainal Abidi. Member Kita asal Lombok Tengah ini ngaku punya kepuasan tersendiri setelah bergabung dengan 4Jovem lho... Dan salah satu kepuasan terbesarnya adalah... bisa naik pesawat!

Demi mengurus reward Agya yang didapatkannya dalam waktu 114 hari, Pak Zainal akhirnya bisa juga merasakan naik pesawat menuju Surabaya. Dan ini adalah pengalaman pertama yang baru bisa dirasakan berkat join di 4Jovem lho! Apalagi kedatangannya ke Surabaya ini untuk menjemput Agya... Wah... bisa kebayang dong gimana senengnya Pak Zainal...

Berawal dari mendapatkan tawaran teman untuk join di 4Jovem, Pak Zainal ternyata harus sembunyi-sembunyi dari Istri lho... Pesan 5 box untuk dikonsumsi pribadi, Pak Zainal mencoba untuk mempelajari sistem kerjanya terlebih dahulu. Baru setelah yakin dan paham, dirinya mulai membagi waktu diam-diam. Pagi sampai sore tetap bekerja sebagai tukang batako, dan malam harinya baru deh Pak Zainal ‘mencari teman baru’. Istilah mencari teman baru yang dipakai ini cukup unik lho guys... Karena ternyata dengan melatih mindset Kamu bahwa mencari prospekan adalah untuk mencari teman baru, Kamu akan bisa menjalankan bisnis jauh lebih mudah seperti yang dirasakan Pak Zainal. Justru perasaan senang nih yang bisa Kamu dapetin.

Dengan memaksimalkan tali silaturahmi pada saat presentasi, Pak Zainal mengganti sudut pandangnya dengan bukan menjual produk. Melainkan mengajak orang untuk membeli produk! Dan ternyata berhasil lho! Kenapa? Karena berangkat dari hati yang senang dan mindset yang positif, semua yang Kamu rasakan berat akan terasa ringan guys... Termasuk dalam menjalankan bisnis MLM ini nih. Karena banyak diantara Kamu yang belum-belum sudah menganggap bahwa bisnis MLM itu ribet, susah, untung kecil, dan capek. Padahal nggak sama sekali lho... Buktinya pelan-pelan tapi pasti, Pak Zainal berhasil membuktikan bahwa hanya dengan bersilaturahmi dan mencari teman baru... Kamu sudah bisa dapat keuntungan banyak! Dan cuma di 4Jovem nih Kamu bisa dapatin semuanya... Pak Zainal aja sudah mengakui lho kalau sistem yang digunakan Kita jauh lebih mudah daripada sistem MLM lain yang pernah diikuti.

Nggak heran jika dengan mindset sepositif itu sekarang Pak Zainal berhasil jadi peraih reward Agya kedua di Lombok Tengah! Bahkan sang Istri yang dulu anti dengan MLM sampai harus menjalankan bisnis sembunyi-sembunyi, sekarang sudah join dan bantu Pak Zainal juga lho! Tuh... kurang nyata apa coba buktinya... Selama Kamu memiliki keyakinan pada diri sendiri dan fokus terhadap target, Pak Zainal yakin Kamu bisa sukses di bisnis MLM ini deh. Dan kalau target yang awal sudah terpenuhi, jangan lupa tetapkan target Kamu selanjutnya ya... Seperti Pak Zainal nih, yang sudah menetapkan target untuk mulai melebarkan bisnisnya ke Sumbawa kalau Agya sudah turun. Nggak ketinggalan meng-Agya-kan downline juga masuk kedalam target selanjutnya lho!

Jadi untuk Kamu diluaran sana yang masih kesulitan menjalankan MLM, buru-buru ganti mindset Kamu ya... InsyaAlllah bisnis jadi lancar dan berkah! Karena Cuma di 4Jovem nih bisnis MLM yang silaturahminya Kuat banget. Nggak heran kan banyak member yang merasa menemukan keluarga baru? Yuk ubah mindset Kamu sekarang juga dan capailah target-targetmu selanjutnya!

Karena di 4Jovem, Semua Senang... Semua Menang....!