RAHASIA SETIA NORHAYATI HIDUP TANPA LUBANG

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Rabu (15/03/2017)

Apa Kamu punya kebiasaan gali lubang tutup lubang? Kalau punya, berarti saatnya Kamu belajar dari Ibu Setia Norhayati nih... Karena berkat ketekunannya dalam menjalankan bisnis 4Jovem, sekarang Ibu Setia bisa hidup tenang tanpa lubang!

Hidup serba kekurangan, membuat Ibu Setia dulunya punya kebiasaan untuk gali lubang tutup lubang. Kecilnya gaji yang diperoleh dengan kondisi suami yang belum memiliki pekerjaan tetap, membuat Ibu Setia mencari pemasukan tambahan melalui bisnis online. Segala macam produk mulai dari baju, tas, sepatu, hingga makanan dan minuman semua pernah dijual lho. Tapi nggak ada satupun pun barang yang laku. Justru Ibu Setia sendiri yang beli barang dagangannya... Sedih banget kan? Tapi semua berubah sejak Ibu Setia bertemu dengan Gluberry lho. Bekerja disalah satu jasa ekspedisi, Ibu Setia sempat jadi saksi sang upline yang bisa 5kali dalam sehari melakukan pengiriman sampai 10 box. Melihat laris manisnya Gluberry, Ibu Setia mulai tertarik nih untuk cari tahu tentang produk Kita... Seperti dapat ide untuk memulai lagi bisnis online-nya yang lesu, Ibu Setia iseng pasang DP produk Gluberry. Dan belum ada 5 menit, Ibu Setia berhasil dapet 1 orang yang mau daftar jadi member! Padahal Ibu Setia belum join sama Kita lho...

Karena nggak punya uang sama sekali untuk join, perempuan asal Tanjung Baleng ini terpaksa meminjam uang upline-nya. Mati-matian belajar marketing plan supaya nggak gagal seperti dalam MLM sebelumnya, Ibu Setia berhasil mencapai qualified hanya dalam waktu 1 minggu! Dan dua minggu kemudian uang bonusan sebesar 800ribu sudah cair! Belum lagi reward HP Android yang juga berhasil diborong. Bener-bener bikin Ibu Setia bersyukur banget deh. Meski sempat sembunyi-sembunyi dari suami, semua reward dan bonusan yang berhasil didapatkan Ibu Setia akhirnya menjadi pembuktian bahwa bisnis yang dijalaninya ini memang anti gagal dan menguntungkan lho. Karena yakin sang istri telah mengambil keputusan yang tepat, akhirnya Ibu Setia nggak perlu lagi nih sembunyi-sembunyi jalanin bisnis. Bahkan sang suami juga sudah mulai bantuin lho... Nggak heran kan hanya dalam waktu 5 bulan sejak join, sekarang Ibu Setia sudah berhasil bawa pulang Agya! Tapi bukan berarti kisah Ibu Setia ini mulus-mulus aja ya... Karena diawal masa join-nya, Ibu Setia juga sempat tuh kehilangan 6 box Gluberry dalam perjalan ke konsumen ditengah-tengah hujan. Alhasil dirinya terpaksa berhutang lagi kepada upline. Demi membayar lunas semua hutangnya ini nih akhirnnya Ibu Setia bertekad untuk bekerja lebih maksimal dengan sistem online dan offline. Dengan memajang semua produk Gluberry dan Green Shake di atas meja kantor, setiap pelanggan yang datang  bisa dimanfaatkan sebagai ladang prospekannya lho... Bahkan setiap pulang kerja dirinya rela untuk nggak pulang langsung demi melakukan bina group kepada rekan-rekan membernya sambil promosi di BBM.

Dari kisahnya ini nih, Kamu bisa belajar bagaimana pentingnya memanfaatkan kesempatan yang ada di depan mata. Jika Kamu menemukan adanya peluang bisnis yang tepat, sudah seharusnya Kamu nggak ragu untuk memulainya... Meskipun memiliki keterbatasan uang, jangan jadikan alasan itu sebagai penghambatmu dalam mengambil kesempatan ya... Karena seperti yang disampaikan Ibu Setia, setiap impian yang Kamu punya wajib untuk dikejar. Percaya bahwa nggak ada hasil yang menghianati usaha, akan mengantarkan Kamu pada kesuksesan. Fokus, ikhlas, dan terus berdoa juga jadi senjata ampuh yang selalu Ibu Setia pegang teguh. Dan berkat itu semua, sekarang Ibu Setia bisa bebas dari lubang!