RATU MLM KECENTOK 4JOVEM

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Kamis (16/03/2017)

Hampir semua jenis MLM sudah pernah dicoba, membuat julukan “Ratu MLM” melekat pada Maria Darmawati. Perempuan kelahiran Pontianak ini rupanya punya cerita unik lho sebelum sukses melalui 4Jovem.

Bergabung karena sudah mulai nggak tahan dengan Ibu Fie Ha yang setiap hari memprospek dirinya, Ibu Maria memutuskan untuk join di bulan April tahun 2015 dengan ogah-ogahan. Masih tercatat sebagai member dari MLM lain, Ibu Maria hampir 6 bulan lamanya nggak pernah ngejovem  lho... Bonusan yang kalah besar dengan tetangga sebelah, menjadi alasan utama kenapa Ibu Maria sama sekali nggak tertarik ngejalanin bisnis 4Jovem.

Tapi sejak menghadiri seminar para owner di Pontianak, Ibu Maria yang diajak dengan tiket gratis dari Ibu Fie Ha mulai tertarik mencoba 4Jovem. Menjadi saksi langsung atas kesuksesan para member lain dalam meraih reward dan tersentuh akan sistemnya yang oke banget... Ibu Maria akhirnya memutuskan untuk mulai fokus dengan 4Jovem di bulan Oktober setelah join. Bahkan MLM tetangga sampai rela dilepas langsung lho sama Ibu Maria...

Dan apa hasilnya?

Sekarang anak bungsu dari 3 bersaudara ini bisa mengangkat derajat keluarganya kembali! Setelah sempat jatuh terpuruk dan dijauhi keluarga sendiri, Ibu Maria berhasil membuktikan bahwa kekurangannya adalah kekuatannya. Ditempatkan dalam pedalaman Kalimantan Selatan saat bertugas menjadi bidan, Ibu Maria mengunjungi para pasien dengan menggunakan sampan sambil menjalankan bisnis 4Jovem. Tanpa koneksi internet, listrik, Ibu Maria berhasil survive dan mengenalkan produk Kita hingga laris manis... Kok bisa? Ternyata perempuan yang akrab disapa Dede ini memanfaatkan sistem paket lahiran dengan langsung menjual 3box sekaligus biaya pemeriksaan dan suntik lho! Bener-bener pinter banget kan?! Semangat Ibu Maria ini patut banget Kamu contoh lho guys... Karena didalam keterbatasannya Ibu Maria mampu membuktikan selama ada kemauan dan kerja keras apapun bisa tercapai. Terbukti hanya dalam waktu 3bulan aja, Ibu Maria sudah bisa tembus Agya!

Makanya Ibu Maria sempat menyesal kenapa nggak dari dulu aja ngejovem... Hehehe. Meski begitu, sekarang Ibu Maria merasa telah mengambil keputusan yang tepat bagi dirinya. Setelah melepaskan MLM tetangga, sekarang Ibu Maria juga sudah melepaskan pekerjaannya sebagai bidan demi bisa fokus nge-jovem agar perekonomian keluarga lebih terangkat. Dan perlahan tapi pasti, sekarang Ibu Maria sudah bisa mendirikan rumah makan sendiri untuk sang Ibu! Mendapatkan waktu lebih banyak bersama keluarga, Ibu Maria menjadi satu dari sekian banyak member yang berhasil membukakan mata Kita bahwa 4Jovem adalah bisnis paling tepat untuk Kamu. Nggak banyak janji tapi main bukti, 4Jovem mampu membuat sang Ratu MLM akhirnyaa kepentok juga sama 4Jovem.

Bahkan Ibu Maria berpesan kepada member yang lain untuk terus fokus dan percaya pada diri sendiri, maka segala target yang Kamu tentukan akan tercapai.

Jadi untuk Kamu yang masih mudah menyerah disana... jangan pernah patah semangat ya!