KETULARAN BAHAGIA, LYA DHAMAYANTI TEMUKAN ZONA TERBAIK DI 4JOVEM

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Jumat (17/03/2017)

Kalau ada yang bilang kebahagiaan itu menular, sudah pasti orang itu pernah jadi saksi hidup dan buktiin sendiri. Seperti sebuah senyum yang Kita berikan ke orang lain, tentu senyuman itu pasti akan kembali lagi ke Kita. Dan seperti keduanya inilah kisah Ibu Lya Dhamayanti tergambarkan.

Lahir dari keluarga yang berkecukupan, perempuan asal Palembang ini nggak pernah mengalami kesulitan ekonomi dalam hidup. Terlebih setelah dipersunting motivator unggulan Agung Fatwa, Ibu Lya makin stabil dalam menjalani hidup. Bener-bener hidup dalam zona nyaman deh. Tapi, siapa sangka kalau zona nyamannya ini bukan zona terbaik untuk Ibu Lya?!

Mencoba mencari aktivitas tambahan untuk keluar dari zona nyaman, Ibu Lya memilih untuk bergabung dengan 4Jovem. Berawal dari merasakan manfaat Gluberry setelah konsumsi, Ibu Lya rupanya juga tertantang untuk membuktikan bonusan yang dijanjikan 4Jovem lho. Tapi bukannya berusaha mencapai qualified, Ibu Lya justru santai banget dalam menjalankan bisnis. Sampai-sampai Ibu Pipih juga heran dibuatnya. Sikap santai Ibu Lya ini ternyata juga dipengaruhi oleh pemikirannya bahwa kewajiban mencari nafkah bukan tugasnya guys. Tapi setelah melihat banyaknya member yang punya perubahan hidup akibat ngejovem, baru deh Ibu Lya tergerak untuk berubah.

Membantu member yang lain untuk bisa mencapai target, Ibu Lya tanpa sadar malah mendapatkan kebahagiaan yang nggak terkira lho! Meninggalkan kebiasaannya untuk santai-santai sebagai Ibu rumah tangga, Ibu Lya mulai bergerilya secara offline untuk bantu prospekan. Sekali dua kali ditolak, nyatanya justru bikin Ibu Lya semangat mengejar target member lain. Kenapa member lain? Karena setiap kebahagiaan yang dirasakan member dalam mencapai target, ternyata menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Ibu Lya. Seperti menular gitu deh guys, Ibu Lya bisa merasakan adanya kepuasan tersendiri lho setelah berhasil meng-Agya-kan member! Nggak heran kalau Ibu Lya justru agak lama bisa tembus Agya.

Tapi hal itu nggak jadi masalah baginya... Karena dengan bergabung bersama 4Jovem, Ibu Lya jadi menemukan zona terbaiknya nih. Saling bahu membahu dalam mencapai target, Ibu Lya menyadari apa pentingnya arti berbagi. Makanya Ibu Lya nggak ragu-ragu untuk membagikan ilmu kepada para membernya melalui training class bersama suami. Tujuannya agar memotivasi para member supaya lebih giat dan percaya diri dalam menjalankan bisnis. Padahal dulunya Ibu Lya ogah-ogahan lho kalau diajak ngejovem. Dan nggak pelit berbagi ilmu, Ibu Lya juga mau kasih Kamu  tips gimana bisa menemukan kebahagiaanmu sendiri dalam 4Jovem. Pertama. Sering-sering mendengarkan saran dan banyak belajar, akan membantu Kamu untuk menambah pengetahuan dalam menjalankan bisnis. Kedua, selalu berpikiran positif akan menuntun Kamu untuk memulai hari-hari dengan lebih semangat. Dan Tetapkan target dan impian Kamu, juga menjadi salah satu tips yang dirasa ampuh menurut Ibu Lya sebagai motivasi terbesar dalam terus melakukan prospekan. Jadi sekalinya dapat member baru jangan sampai dilepas ya guys...! Terbukti kalau dengan melakukan 3 tips tadi, sekarang Ibu Lya sudah menemukan zona terbaik dalam hidup!

Mau seperti Ibu Lya juga?

Segera tetapkan mimpi mu sekarang juga dan raihlah bersama 4Jovem ya... Karena hanya di 4Jovem nih Kamu bisa buktikan kalau kebahagiaan itu menular! Semua Senang Semua Menang!