CARI TAHU CARA KEREN ALA FIRMAN SYAHRIL

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Senin (20/03/2017) 

Buat Kamu yang ngakunya masih muda dan gaul abis, bisa nggak nih kalahin kerennya si Firman?

Kalau belum bisa seperti Firman, jangan ngaku gaul dan keren deh... ? Karena sosok pria muda seperti Firman Syahril ini bener-bener patut Kamu jadikan contoh lho!. Hidup merantau di Kota orang, Firman yang masih berusia 21 tahun sudah mahir mencari rezeki sendiri guys. Kerja banting tulang demi membiayai kuliah dan keluarganya yang ada di Padang, Firman bekerja sebagai sales di salah satu perusahaan mobil selama 3 tahun sambil ngejovem. Meski awalnya anti banget sama MLM, sekarang Firman justru bersyukur sudah kenal 4Jovem... Karena berkat kerja kerasnya ngejovem, diusianya yang masih muda ini Firman mampu nge-DP rumah dengan uang sendiri! Padahal dulunya dia bercita-cita untuk bisa kredit rumah di tahun 2020 lho... Tapi sekarang, tepat 3tahun sebelumnya, satu rumah cluster sudah berhasil digenggam! Dengan penghasilannya di 4Jovem, Firman mampu menyisihkan uangnya dengan bijak sampai hampir melunasi cicilan sepeda motornya sendiri. Nggak heran deh jika anak pertama dari 3 bersaudara ini jadi kebanggaan orang tua. 

Karena sosoknya ini bener-bener menginspirasi Kita banget lho... Bayangkan diusia yang masih mementingkan eksistensi diri dengan bergaul secara hedon, Firman justru mengajarkan Kita bahwa hidup muda bukan hanya untuk menikmati hidup sepuas-puasnya... Tapi justru untuk merencanakan masa depanmu dengan sebaik-baiknya guys. Menerapkan ilmunya sebagai mahasiswa jurusan manajemen pemasaran, Firman mampu mendapatkan 1 unit Toyota Agya hanya dalam 6 bulan aja! Keren nggak tuh... Keberhasilan Firman ini berawal dari sifatnya yang selalu mudah tertantang. Dikenalkan oleh sang kekasih – Wihda yang sudah join 4Jovem terlebih dahulu, Firman ternyata harus dibujuk dengan bukti langsung lho... ditunjukkan jumlah uang yang ada direkening Wihdah, Firman serasa digampar habis-habisan. Harga dirinya sebagai laki-laki jatuh guys... Nggak mau dianggap remeh dan ingin membahagiakan lebih sang kekasih, Firman akhirnya memutuskan untuk join 3 minggu setelahnya. Meski mendapat ejekan dari temen-temen kuliah dan kantornya dulu, Firman nggak ambil pusing dan tetep menjalankan bisnis secara online dan offline. Siang malem tetep dilakuin deh...
Apalagi saat melihat Wihdah berhasil mendapatkan Agya, Firman semakin panas nih untuk segera qualified... Bahkan pekerjaannya sebagai sales rela dilepas demi fokus ngejovem lho! Setiap harinya prospek 2 orang, Firman menarget dirinya untuk bisa clossing minimal 1 orang dalam hitungan 3hari. Dan sekarang, 6 downlineinya juga bisa tembus Agya! Bener-bener sosok anak muda yang jarang Kita temukan deh... Bahkan teman-temannya yang dulu mengejek cuma bisa terdiam dan mengakui kesuksesaannya lho... satu dua tiga, mereka semua sekarang justru join 4Jovem! Bener-bener berjiwa besar kan? Karena meski sempat diejek, Firman nggak pernah sekalipun kepikiran untuk membalas. Bahkan dia nggak hanya berfokus pada diri sendiri lho. Karena ternyata Firman juga nggak pernah pelit ilmu untuk bantu sesama member meskipun bukan downline-nya. 

Down boleh, galau boleh, senang-senang juga boleh tapi yang penting... Kita harus tahu batasannya ya... Karena seperti kata Firman, sukses itu tergantung dari bagaimana cara Kita meraihnya. Kalau hidup hanya untuk senang-senang aja, tentu Kamu akan menyesal dan jauh dari kesuksesan. Tapi kalau Kamu juga hanya bersusah payah, tentu aja hidupmu akan terasa berat dan semakin terasa berat dalam meraih kesuksesan. Jadi harus seimbang guys...dan melatih untuk mampu mengaplikasikan semua ilmu yang Kita punya kedalam strategi dan pola yang benar, maka sukses akan mendatangimu sendiri. 

Jadi gimana? Masih ngaku keren?
Pikir-pikir lagi aja deh... hihihi